Jelang Rapimda dan Musda XIV, Ada 4 Kandidat Calon Ketua KNPI NTT 

Rapat Pleno Persiapan Pelaksanaan Rapimda dan Musda XIV KNPI NTT.

Kupang-InfoNTT.com,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah ke-XIV beberapa pekan kedepan.

Ketua Pelaksana Rapimda dan Musda XIV KNPI NTT, Agustina Libriana Haba, S.AB.,M.Si, didampingi Koordinator Steering Committee Muhammad Amirudin, S.E, menyampaikan persiapan Rapimda dan Musda sudah hampir rampung, tinggal menunggu beberapa hal teknis yang masih diselesaikan oleh panitia pelaksana.

Bacaan Lainnya

“Untuk semua panitia Rapimda dan Musda KNPI NTT yang sudah dibentuk agar dapat berjalan dengan penuh tanggung jawab dan mensupport acara ini agar berjalan dengan sukses dan maksimal, karena Musda ini sangat penting,” ujar Agustina Libriana Haba usai rapat pleno agenda persiapan Rapimda dan Musda, Sabtu (18/11) di Sahid T-More Hotel.

Agustina Haba mengatakan, Rapimda dan Musda KNPI NTT akan digelar di Kota Kupang. Kini panitia sedang berusaha keras persiapkan segala hal untuk kegiatan nanti, karena menurutnya, kegiatan ini sangat membutuhkan kerja keras panitia dan steering commitee dalam mensukseskan pelaksanaan Musda.

Ia juga menyampaikan hal-hal teknis kebutuhan kesiapan kepanitian dalam persiapan Musda ke-XIV DPD KNPI Provinsi NTT. Yang mana perlu saling koordinasi, karena kegiatan nantinya melibatkan banyak orang, ini juga perlu saling menerima masukan dari anggota panitia dalam hal keamanan acara.

“Pelaksanaan Rapimda dan Musda ini sebagai bentuk komitmen memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di NTT,” ujarnya.

Dalam Rapat Pleno ini, turut hadir beberapa pengurus teras KNPI NTT. Hadir pula beberapa nama pengurus yang digadang-gadang akan maju menjadi Calon Ketua KNPI NTT, yakni Agustina Libriana Haba, S.AB.,M.Si, Amos A. Lafu, S.H.,M.H, Jhon S. D. Liem, S.E.,M.M dan Hilarius Silvanus Surya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait