Resmi Deklarasi!!! Simpul Komunitas dan Relawan Muda NTT Siap Menangkan Prabowo-Gibran 

Simpul Komunitas dan Relawan Muda NTT PRO GIBRAN deklarasi dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Kupang-InfoNTT.com,- Simpul Komunitas dan Relawan Muda NTT PRO GIBRAN resmi deklarasi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi relawan ini diselenggarakan, Sabtu (18/11) sore di Ja’o Coffee Kota Kupang.

Kader Muda Golkar, Gavriel Putranto Novanto yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah representasi dan kolaborasi 2 generasi yang ideal bagi pemilih NTT pada Pilpres 2024, untuk menjemput bonus demografi menuju Indonesia emas 2045. Yang dimana hal ini mendorong anak muda untuk berprestasi aktif sebagai penggerak perubahan dan keberhasilan pembangunan daerah dan nasional.

“Hampir separuh masa anak-anak dan remaja saya dihabiskan di NTT, karenanya, saya mengamini bahwa toleransi, loyalitas dan kemampuan survival adalah karakter tangguh orang NTT, untuk itu jika ingin mendapatkan panen terbaik disini maka tanam dan tumbuhkanlah manusia,” ujarnya.

Menurut Gavriel, dari Timur Indonesia menuju Indonesia maju, menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai simbol politisi dan eksekutif muda Indonesia abad 21 bagi anak muda NTT. Serta Prabowo Subianto sebagai tokoh pemersatu dan rekonsiliasi bangsa paksa kepemimpinan Bapak Jokowi Widodo.

Gavriel juga menambahkan, untuk mengenalkan Mas Gibran pada relawan atau masyarakat khususnya anak-anak muda, akan dilakukan beberapa step by step yaitu yang pertama stiker, maupun program yang sudah mas Gibran ucapkan saat deklarasi. Selanjutnya dor to dor camping maupun kampanye besar ketika Gibran turun ke NTT.

“Contoh concrete yang ingin dicapai adalah adanya milineal kredit dan makan gratis untuk anak-anak sekolah sampai kampus yang dimana akan menumbuhkan perekonomian bagi masyarakat dan membantu mencerdaskan pendidikan anak muda dengan adanya program ini. Khususnya di NTT, kita mulai deklarasi dari Kupang, bukan hanya di Kupang saja tapi di setiap 22 Kabupaten Kota harus ada ketua sekretaris bendahara dan juga jaringan relawan yang akan diatur dalam strategi internal untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran,” imbuhnya.

Sedangkan untuk kampanye besar-besaran, menurut Gavriel, akan diusahakan untuk bisa masuk kampus, nanti disesuaikan dengan aturan regulasi agar jika boleh maka relawan akan datang ke kampus.

“Kami juga pastikan bahwa Prabowo dan Gibran akan hadir di NTT. Entah itu mau di Kupang, Flores, Sumba, Sabu, ataupun Rote, mereka pasti akan datang dan kita akan siap menyambut Bapak Prabowo dan Mas Gibran dengan senang hati,” ungkapnya.

Laporan: Luis Bani

Pos terkait