Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi Pemateri Zona Integritas WBK di Rakerda Pengadilan Tinggi Agama NTT

Decky Arianto Safe Nitbani saat memberikan materi

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Decky Arianto Safe Nitbani,SH.,MH, menjadi pemateri dalam Rakerda Pengadilan Tinggi Agama NTT dan Pengadilan Agama se- NTT, Kamis (20/02/2020) di Hotel Swiss Bell In-Kristal Kupang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PN Oelamasi memberikan materi tentang pembangunan Zona Integritas menuju WBK & WBBM. Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari seluruh 4 Pilar PA se- NTT, yaitu Ketua, Wakil Panitera (diwakili oleh Panmud), dan Sekretaris.

Bacaan Lainnya

Dengan gayanya yang lugas dan berkompeten, Decky, membeberkan satu per satu kiat-kiat meraih WBK, dan capaian – capaian yang telah diraih oleh PN Oelamasi selama berproses dalam membangun Wilayah Bebas dari Korupsi.

Pantauan media, acara berlangsung sekitar 1 jam lebih, terasa begitu cepat berlalu karena suasana yang dibangun oleh pemateri begitu interaktif dan diterima dengan baik oleh seluruh audiens.

Decky mengharapkan, dengan membagikan materi ini, maka semakin banyak satker di lingkungan badan peradilan yang dapat meraih WBK.

Pada akhir acara diberikan buku panduan ZI dan Standar Pelayanan serta plakat dari Ketua PN Oelamasi yang diterima oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait