Hotel Sotis Berikan Ucapan HUT Lantamal VII Kupang ke-14

Kupang – InfoNTT.com,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Laksmana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, menerima ucapan HUT Lantamal VII ke-14, melalui kunjungan perwakilan dari Hotel Sotis, Selasa (14/07/2020) di Ruang VIP Mako Lantamal VII, Jalan Raya El Nusa, Bolok, Kupang, NTT.

Perwakilan Hotel Sotis Kupang yang datang berkunjung ke Mako Lantamal VII diterima dan disambut oleh Danlantamal VII yang didampingi pejabat utama di ruang VIP Mako Lantamal VII.

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan Hotel Sotis Kupang memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Ke-14 Lantamal VII. Semoga semakin sukses dan jaya selalu serta diharapkan dengan terjalinnya hubungan baik akan mudah bagi Hotel Sotis memberikan fasilitas inap dengan koordinasi cepat bagi Lantamal VII.

Danlantamal VII Laksmana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa dalam kesempatan tersebut mengatakan, semoga kerjasama tetap terjalin dengan baik dalam rangka memberikan fasilitas penginapan untuk tamu dinas Lantamal VII yang datang dari luar pulau atau daerah lain yang bermalam atau menginap di Kupang.

Selain itu, Danlantamal VII juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Hotel Sotis atas ucapan selamat HUT Lantamal VII ke-14 Tahun 2020.

Selain Danlantamal VII, hadir dalam acara ini Wadan Lantamal VII, Asrena, Asintel, Asops, Aslog dan Aspotmar Danlantamal VII. (*0N3/PEN7)

Pos terkait