Danlantamal VII Kupang Mengantar Keberangkatan Tim Wasev TMMD ke-108 Mabes TNI

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa bersama Forkopimda Provinsi NTT mengantar keberangkatan Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto beserta Ibu setelah selesai melaksanakan Wasev TMMD Ke – 108 di wilayah Kodim 1604/Kupang, Rabu (15/07/20202) di Ruang VIP Pemda Bandara El Tari Kupang, NTT.

Setelah tiga hari melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi NTT, sekaligus memantau pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke – 108 Tahun 2020 yang berada di Desa Oebesi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang. Rombongan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke – 108 yang dipimpin Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto melaksanakan persiapan naik pesawat atau check in untuk kembali ke Jakarta di ruang VIP Pemda bandara El Tari Kupang.

Bacaan Lainnya

Rombongan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke – 108 Tahun 2020 berangkat ke Jakarta via Batik Air dengan di antar oleh Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa berserta Forkopimda Provinsi NTT.

Turut hadir mengantar rombongan Tim Waves TMMD Ke – 108 Tahun 2020 di VIP Pemda Bandara El Tari Kupang, Danlantamal VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa, Danrem 161/WS Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya dan Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S. Sos., M.M. (*ON3/PEN7)

Pos terkait