Danlantamal VII Kupang Latihan Menembak Pistol Bersama Para Perwira AL

Danlantamal VII ketika mengikuti latihan menembak menggunakan pistol

Kupang-InfoNTT.com,- Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai prajurit, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI I. G. Kompiang Aribawa menembak pistol bersama para perwira di jajaran Lantamal VII, Rabu (27/11/2019) di Lapangan Tembak Mako Lantamal VII Kupang.

Kegiatan menembak ini merupakan rangkaian dari latihan Triwulan IV tahun 2019, di mana maksud dan tujuan dari menembak pistol ini sebagai media untuk melatih kemampuan tempur prajurit TNI AL.  Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi Danlatamal VII dengan para perwira dan seluruh prajurit di bawah jajarannya.

Bacaan Lainnya

Dalam menembak pistol kali ini materi yang diberikan meliputi Slow Fire dan Rapid Fire dengan jarak 25 meter. Sedangkan para anggota menggunakan laras panjang.

Bertindak selaku instruktur Mayor Marinir Nyamun Barata yang sehari harinya menjabat sebagai Perwira Pelaksana (Palaksa) Denma Lantamal VII Kupang. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu hari Rabu sampai dengan Kamis.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait