Peringati HUT KORPRI ke 48, Danlantamal VII Anjangsana ke Rumah Wredatama TNI AL

Komandan Lantamal VII Kupang saat memberikan sumbangan tali kasih kepada para Wredatama

Kupang-InfoNTT.com,- Menyambut Hari Korpri ke 48, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI I. G. Kompiang Aribawa didampingi Ketua Koorcab VII DJA II, Aspers Danlantamal VII, PNS TNI AL Lantamal VII dan pengurus Jalasenastri Koorcab VII DJA II melaksanakan anjangsana ke sejumlah rumah Wredatama (PNS TNI AL yang sudah purna tugas) yang ada di Kota Kupang, Rabu (27/11/2019).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Danlantamal VII dan rombongan mengunjungi 4 rumah Wredatama TNI AL diantaranya Elizabeth Kana yang berada di desa Nitneo (Bolok), Kecamatan Kupang Barat, Dominggus Wakole dan Oreas Penlaana di Osmok Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak serta kunjungan terakhir di rumah Maria Dapito yang berdomisili di Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo.

Bacaan Lainnya

Danlantamal VII dalam sela-sela kunjungannya menyerahkan tali kasih kepada para wredatama dan pemberian kursi roda untuk Domingus Wakole karena menderita stroke tidak bisa berjalan kurang lebih 15 tahun.

Komandan Lantamal juga menjelaskan, dalam rangka menyambut Hari Korpri ke-48 ini, Lantamal VII melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana yang bertujuan berbagi dengan sesama dan menjalin silaturahmi khususnya para Wredatama dengan PNS yang masih aktif.

Para Wredatama TNI AL yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat walaupun saat ini ada yang sedang sakit. Hal ini akan menjadi motifasi penyemangat pengabdian bagi PNS pada umumnya dan khususnya PNS dilingkungan TNI AL Lantamal VII.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait