PT. Indomarco Prismatama Beri Bantuan Sumur Bor untuk Masyarakat Kabupaten Kupang 

Penjabat Bupati Kupang saat meresmikan sumur bor di Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur.

Oelamasi-InfoNTT.com,- PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Kupang memberikan bantuan sumber air bersih dalam bentuk sumur bor di Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Bantuan sumur bor ini diresmikan oleh Pj. Bupati Kupang Alexon Lumba didampingi Brand Manager PT. Indomarco Prismata, Satria Andi Wibowo, Marketing CSR, Untung Tri Hariono, DBM Operation Syukron Romadhoni, yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemutaran keran air, serta penandatanganan prasasti, Rabu (03/7/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

Penjabat Bupati Kupang Alexon Lumba dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kelurahan Babau, menyampaikan rasa terima kasih kepada Indomaret yang begitu peduli akan kebutuhan air bersih masyarakat, dengan memberikan bantuan sumur bor.

“Besar harapan saya agar kerjasama yang terjalin antara Indomaret dan Pemkab Kupang bisa ditingkatkan melalui kerjasama di bidang lainnya. CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT ini masih sangat diharapkan,” ungkap Alexon.

Alexon Lumba juga berharap, agar Lembaga-lembaga Keuangan/nirbala lainnya yang bergerak di Kabupaten Kupang dapat meniru hal-hal yang dilakukan Indomaret.

Dikatakannya, pemkab kupang sangat terbuka bila Indomaret mengepakkan sayapnya dengan membuka usaha-usaha lain/ perluas outlet di wilayah Kabupaten Kupang.

Kepada masyarakat penerima bantuan sumur bor, Pj Bupati berpesan agar gunakan sumur bor ini secara baik dan prioritaskan sesuai kebutuhan sehari-hari.

Sementara Branch Manager PT. Indomarco Prismata Cabang Kupang, Satria Andi Wibowo menyatakan bahwa program ini adalah CSR dari Indomaret Peduli Berbagi, sebagai wujud tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat, dengan harapan, program ini memberikan banyak manfaat.

“Indomaret memberikan bantuan 2 (dua) buah sumur bor untuk Kabupaten Kupang, sementara untuk yang satunya lagi, kami belum dapat lokasi yang tepat untuk dibangun,” terang Satria Wibowo.

Turut hadir dalam acara ini, Kadis PUPR Teldi Sanam, Kadis Lingkungan Hidup Paternus Vinci, Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Guntur Taopan, Kadis Permukiman Tonce Teuf.

Laporan: Prokopim 

Pos terkait