PBB Serahkan SK Persetujuan Dukungan ke Korinus Masneno dan Selfester Banfatin

Pj Ketua Umum PBB Dr. Fahri Bachmid, S.H.,M.H, saat menyerahkan SK dukungan kepada Drs. Korinus Masneno, dan dampingi oleh Ketua DPW PBB NTT Saktico Charis Masneno.

Jakarta-InfoNTT.com,- Dukungan dari Partai Politik ( Parpol ) terus mengalir kepada Bakal Calon Bupati Incumbent Drs. Korinus Masneno dan Wakil Bupati Drs. Selfester M. Banfatin, M.Si, untuk kontestasi Pilkada Serentak Kabupaten Kupang tahun 2024.

Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mengundang Korinus Masneno dalam rangka penyerahan SK Dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang tahun 2024 di Jakarta, Selasa, (16/7/2024).

Bacaan Lainnya

SK diserahkan langsung oleh Pj Ketua Umum PBB, Dr. Fahri Bachmid, S.H.,M.H. Penyerahan surat keputusan dengan NO: SK.PP/57/Pilkada/2024, dilakukan di Markas Besar PBB di Jalan Raya Pasar Minggu KM. 18 No. 1B Jakarta Selatan.

Tidak hanya SK Dukungan, DPP PBB, juga langsung menyerahkan surat B. Persetujuan Parpol.KWK yang menjadi salah satu syarat untuk pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Kupang Korinus Masneno didampingi oleh Ketua DPW PBB NTT Saktico Charis Masneno.

Ketua DPW PBB NTT, Saktico Masneno kepada media ini mengatakan SK tersebut diberikan ke Paket KORSA dalam rangka mengoptimalkan fungsi dan peran Partai Bulan Bintang dalam pergantian kepemimpinan di daerah. Di mana Partai Bulan Bintang memandang perlu mengajukan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kupang.

“SK PBB menjadi bagian penting untuk KORSA melangkah ke gelanggang Pilkada Kabupaten Kupang. Yang mana dalam surat sudah tertuang bahwa SK tersebut dipakai untuk mendaftar sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024,” ungkapnya.

Pada pertemuan tersebut Saktico Masneno juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan DPP PBB yang telah merespon dan menindaklanjuti Surat DPC PBB Kabupaten Kupang dan DPW Partai Bulan Bintang Provinsi NTT.

Untuk diketahui bahwa saat ini Paket Korsa juga tengah melakukan komunikasi politik dengan partai lain, seperti PAN, PSI dan juga Gerindra.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait