Babak Baru Rivalitas Pilkada Kabupaten Kupang, PAKET JELAS Panaskan Mesin Tempur

Jerry Manafe dan Melianus Akulas

Kupang-InfoNTT.com,- Persaingan antar poros partai politik menjelang Pilkada Kabupaten Kupang semakin mengerucut. Dua kader terbaik berpeluang bersatu dan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati melalui Partai Golkar dan Hanura.

Bakal Calon Bupati Kupang, Jerry Manafe mengakui bahwa permainan politik di Kabupaten Kupang kali ini sedikit berbeda, sehingga dirinya sangat berhati-hati dalam menentukan langkah politik. Salah satunya yakni penentuan pasangan, yang nantinya bisa melihat dan membangun Kabupaten Kupang secara utuh.

Bacaan Lainnya

“Saya resmi meminang Melianus Akulas atau Bapak Yan Akulas sebagai pasangan saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Kupang. Beliau adalah putra asli Amfoang tepatnya di Amfoang Barat Laut. Secara geopolitik dan rekam jejak tentu ini sangat tepat untuk mendampingi saya,” ungkapnya.

Dengan demikian, koalisi yang dibangun Partai Golkar dan Hanura akan menjadi lawan yang tangguh bagi kandidat kepala daerah lainnya, sebut saja sang petahana Korinus Masneno (PAKET KORSA) dan Dokter Messerassi Ataupah (PAKET KEMESRAAN).

“Dengan tagline PAKET JELAS maka kita akan bangun Kabupaten Kupang sejelas-jelasnya dan berkelas. Para relawan mulai bersatu dengan sukarela, bahkan sudah bekerja panaskan mesin sekaligus memantapkan strategi kita untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Kupang November mendatang,” kata Jerry Manafe.

Dirinya juga mengajak masyarakat Kabupaten Kupang dan simpatisan PAKET JELAS untuk mampu merespon setiap isu sentral yang berkembang di media sosial.

“Ada isu sentral yang sengaja dimainkan oknum-oknum tertentu untuk memecahkan kekuatan PAKET JELAS, maka saya tekankan, mari merespon setiap isu dengan kepala dingin. Kita harus bersatu untuk bisa memenangkan Pilkada mendatang,” ajak politisi senior Golkar ini.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait