Melki Laka Lena Antar Paket Jelas Daftar di KPU Kabupaten Kupang

Ketua DPD Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena ketika menyampaikan orasi politiknya di KPU Kabupaten Kupang.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Pasangan Bakal Calon Bupati Kupang Jerry Manafe, S.H.,M.Th dan Melianus Akulas, S.T, secara resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang pada Kamis (29/8) pukul 10.20 WITA.

Pasangan ini datang dengan dukungan penuh dari partai pengusung Golkar dan Hanura. Yang mana membawa tagline “Melayani Bukan Dilayani”, Paket Jelas tampak percaya diri dalam menjalani proses pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Pantauan media, kedatangan Paket Jelas ini tanpa eforia dan turut didampingi oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena. Juga turut hadir Ketua DPD Golkar Kabupaten Kupang Daniel Taimenas dan Ketua DPC Hanura Kabupaten Kupang Anthon Natun.

Dalam kesempatan tersebut juga Emanuel Melkiades Laka Lena menyampaikan orasi politiknya, serta alasan mendukung Paket Jelas. Yang mana Paket Jelas diketahui banyak melakukan kegiatan-kegiatan di lapangan yang pro terhadap rakyat kecil.

“Hari ini saya selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar NTT melepas pak Jonas dan pak Alo di kantor DPD Partai Golkar NTT untuk mendaftar di KPU Kota Kupang, dan lanjut antar paket JELAS ke KPU Kabupaten Kupang,” ungkapnya.

Paket Jelas diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kupang Nichson Manggoa Bersama Anggota KPU Kabupaten Kupang lainnya. Turut hadir juga Komisioner Bawaslu Kabupaten Kupang.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait