Reputasi dan Martabat Dirugikan, Ikatan Keluarga Besar Bani Angkat Bicara 

Perwakilan Ikatan Keluarga Besar Bani, Alfret Ananias Bani.

Kupang-InfoNTT.com,- Usai kasus pencemaran nama baik Keluarga Bani melalui media sosial Facebook dilaporkan ke Polda NTT, kini Ikatan Keluarga Besar Bani angkat bicara.

Alfret Ananias Bani mewakili Ikatan Keluarga Besar Bani kepada media (26/4) mengatakan bahwa keluarga sangat sesali apa yang sudah terjadi, yang mana pencemaran nama baik yang dilakukan oleh akun facebook Imelda Vintus Kapitan sudah membuat Keluarga Besar Bani sakit hati.

“Saya mewakili Ikatan Keluarga Besar Bani dan bagian dari Keluarga korban menyampaikan bahwa keluarga merasa sangat kecewa dan sakit hati atas tindakan tidak terpuji yang diduga telah dilakukan oleh saudari Imelda Vintus Kapitan. Tindakan tersebut telah merugikan reputasi dan martabat keluarga korban serta Keluarga Besar Bani,” ungkapnya.

Menurut Alfret, apa yang dilakukan oleh terduga pelaku tersebut berdampak pada kehidupan sosial dan ekonomi para korban. Dengan tegas dirinya meminta kepada oknum dibalik akun Imelda Vintus Kapitan untuk bertanggung jawab atas tindakannya dan meminta maaf secara terbuka kepada korban dan Keluarga Besar Bani yang terkena dampak dari tindakan tersebut.

“Saya pun berharap kepada saudari Imelda Vintus Kapitan dapat belajar dari kesalahan dan tidak mengulangi tindakan yang sama di kemudian hari. Saya juga dengan tegas mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi yang belum terverifikasi (hoax) dan berhati-hati menggunakan media sosial. Pakailah media sosial dengan bijak. Mari kita sama-sama menjaga kehormatan dan martabat satu sama lain,” tegasnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait