Miliki Bacaleg Sederhana dan Kompeten, Partai Garuda Kabupaten Kupang Siap Rebut Kursi DPRD

Penyerahan berita acara bagi Partai Garuda Kabupaten Kupang.

Kupang-InfoNTT.com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten Kupang, siap bertarung merebut kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, partai itu langsung memasang target untuk mendominasi estalasi politik di Kabupaten Kupang, dengan perolehan fraksi utuh di DPRD.

Bacaan Lainnya

“Setelah Partai Garuda dinyatakan lolos verifikasi administrasi secara nasional oleh KPU pusat, maka mesin partai di daerah langsung bergerak. Kami punya komitmen untuk menang,” ucap Ketua DPC Garuda Kabupaten Kupang, Dominggus Djo kepada media ini di Oelamasi, Senin (31/7) siang.

berkomitmen untuk membuat gerakan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang, Partai Garuda yakin mendapatkan satu kursi pada setiap daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Kupang.

“Partai ini fokus pada kebutuhan akar rumput, dan akan lebarkan sayap bersama rakyat, untuk membuat perubahan. Kita akan bertarung habis-habisan untuk rebut kursi pada empat dapil yang ada di daerah ini,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan target itu, Dominggus Djo memastikan bahwa Partai Garuda mengandalkan figur bakal calon legislatif yang mempunyai nilai jual di tengah masyarakat dan figur-figur tersebut sudah melewati tahapan panjang hingga pada pendaftaran bacaleg di KPU.

Untuk itu, dirinya mengistruksikan kepada seluruh pengurus dan bakal calon legislatif dari Partai Garuda agar merapatkan barisan dan mengamankan dapil masing-masing. Sehingga tujuan partai untuk membuat perubahan di daerah dapat tercapai.

Dirinya juga sudah menerima kunjungan dari Sentra Gakkumdu (Sentra Penegakkan Hukum Terpadu) dan mendengar berbagai arahan. Maka semua kader Partai Garuda diharapkan bertarung secara sehat dan menjauhi money politik.

“Kader-kader kita militan. Tentu saya tekankan agar berpolitik yang sehat dan tetap menyatu dengan akar rumput jika ingin Partai Garuda berjaya di 2024,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait