Yudit Selan dan Kelompok Pemuda Demokrat Tublopo Membuat Kreasi Indah di Taman Bunga Jelang Natal

Taman Bunga Tublopo

Soe-InfoNTT.com,- Obyek Wisata Taman Bunga Tublopo di Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS kembali membuat kreasi terbaru untuk memanjakan para pengunjung di liburan Natal dan Tahun Baru kali ini.

Pantauan media ini, Kamis (17/12/2020), objek wisata ini yang dikelola oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten TTS, Yudit Selan bersama kelompok pemuda Demokrat Desa Tublopo, Kecamatan Amanuban Barat ini, memanfaatkan sampah rumah tangga sebagai hiasan pohon Natal di taman itu.

Bacaan Lainnya

Sampah seperti toples bekas, botol kemasan air mineral dan kaleng dicat lalu disulap menjadi aneka warna-warni. Ditambah hiasan lampu hias serta barang-barang bekas lainnya agar terlihat menarik.

Sedangkan ada juga daun lontar dan pohon Nenas hutan yang disulap menjadi pohon Natal yang cantik. Pohon Nenas hutan dicat dengan warna putih, lalu diberikan hiasan daun lontar yang dibentuk baling-baling dan dicat dengan aneka warna.

Obyek wisata yang satu ini semakin menggoda dengan aneka bunga yang sedang bermekaran.
Bagi anda yang sedang mencari referensi tempat untuk berwisata di liburan Natal dan Tahun baru, obyek wisata taman bunga Tublopo wajib untuk dikunjungi. Galeri foto anda akan dipercantik dengan foto-foto indah di taman bunga Tublopo.

Yudit Selan yang merupakan politisi Demokrat ini mengatakan, bagi yang ingin merayakan Natal bersama, Obyek Wisata Taman Bunga Tublopo bisa menjadi salah satu referensi tempat untuk penyelenggaraan Natal.

Taman kreasi ini menawarkan obyek wisata dengan nuansa Natal yang sangat sangat cantik. Obyek wisata taman bunga Tublopo ini sangat mudah dijangkau. Hanya butuh waktu sekitar 10 menit dari Kota Soe untuk mencapai obyek wisata yang satu ini.

Letaknya pun sangat strategis, karena berada di pinggir jalan nasional antar kabupaten. Untuk pembayarannya atau biaya masuk ke lokasi taman, dengan 10 ribu rupiah per orang, sudah bisa menikmati keindahan obyek wisata taman bunga Tublopo.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait