Camat Amabi Oefeto Timur Resmi Melantik Badan Pangurus BPD Oenuntono Periode 2020-2026

Camat Amabi Oefeto (Kemeja hitam tengah) foto bersama pengurus BPD Oenuntono periode 2020-2026

Oelamasi-InfoNTT.com,- Camat Amabi Oefeto Timur, Maher Ora resmi melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Oenuntono, Kamis (17/12/2020) pagi di Kantor Desa Oenuntono. Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Kupang nomor: 409/KEP/HK/2020 tanggal 25 November 2020.

Kepada media ini, Maher Ora mengatakan, kemajuan pembangunan suatu daerah atau wilayah sangat tergantung pada upaya kerja sama dan kerja keras semua pihak, termasuk kerja sama antara BPD dengan Kepala desa bersama perangkat desa dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagaimana diatur dalam peraturan perundangan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

Setelah acara pelantikan badan pengurus, selanjutnya dilakukan pemilihan pimpinan BPD secara musyawarah dan mufakat. Dalam pemilihan tersebut, Ambrosius Manggoa dipilih sebagai Ketua BPD, Mika Manipada, A.Ma.Pd sebagai wakil ketua dan Roni Otnial Oma sebagai sekretaris.

Camat Amabi Oefeto Timur dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota BPD periode sebelumnya atas kerjasama selama ini, serta kepada pengurus BPD periode 2020-2026, selamat menjalankan tugas dan pelayanan bagi masyarakat Desa Oenuntono.

Pada waktu yang sama, juga dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 7, 8 dan 9 kepada 134 KK. Acara juga dihadiri Kepala Desa Oenuntono bersama perangkat desa, dan Kapolsek Amabi Oefeto Timur diwakili anggotanya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait