Seorang Mahasiswi Dinyatakan Hilang, Pihak Keluarga Lapor ke Polsek Kelapa Lima

Marny Hanarsih Paroe

Kupang-InfoNTT.com,- Seorang wanita bernama Marny Hanarsih Paroe (21 tahun ) asal Kelurahan Kelapa Lima, RT 18/ RW 08, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, dinyatakan hilang oleh keluarga selama sepekan dan belum pulang ke rumah sejak Rabu (23/10/2020).

“Dia pergi sekitar pukul 23.30 WITA tanpa bilang permisi mau kemana,” kata Oktovianus Paroe orang tua dari Marny di kediamannya, Senin (01/12/2020) malam.

Oktovianus menjelaskan, anak pertamanya tersebut sementara kuliah di Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang. Pihak keluarga telah berusaha mencari ke berbagai tempat namun tidak ditemukan, dan telah melaporkan kehilangan anaknya tersebut ke Polsek Kelapa Lima.

Lanjut Oktovianus, selama ini anaknya baik-baik saja. Usaha yang dilakukan pun sudah semaksimal mungkin, mencari ke teman dekat dan keluarga lainnya namun tidak ditemukan.

Ia berharap, anaknya yang hilang dapat segera ditemukan. “Kami keluarga sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mencari tahu keberadaannya namun belum di temukan,” ungkap ayahnya.

Dirnya menjelaskan, adapun ciri-ciri Marny, yakni berperawakan kurus dengan tinggi badan sekitar 150 sampai 160 centimeter. Marny memiliki warna kulit sawo matang dengan potongan rambut pendek.

“Mohon bantuannnya jika ada warga yang melihat dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi keluarganya dengan nomor handphone 081241856627 atau 082232562817. Selain itu bisa juga menghubungi pos polisi terdekat.

Laporan: Aries Usboko

Pos terkait