Melki Laka Lena: Musda X Partai Golkar NTT Harus Lahirkan Pemimpin yang Bisa Dipercaya

Musda ke X Partai Golkar NTT

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menegaskan agar Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar NTT X Tahun 2020 yang akan digelar pada, Senin – Selasa (02-03/03/2020) di Sahid T-More Hotel Kupang, harus berjalan dengan baik, serta mengedepankan musyawarah mufakat.

“Proses politik menjelang dan selama Musda melibatkan semua pihak dan pastinya akan menghasilkan berbagai hal terbaik kebijakan, program dan pemimpin yang bisa dipercaya menahkodai Golkar NTT ke depan,” ujar Melki kepada media ini, Sabtu (29/02/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Menurut Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini, semua kader Golkar wajib bergandengan tangan untuk membangun daerah. Partai Golkar harus mampu hadir bersama-sama masyarakat dalam kondisi keadaan apapun.

“Golkar harus mampu bersinergi dengan masyarakat dalam membangun daerah. Program-program yang akan dilahirkan pada Musda kali ini pun harus realistis dan terukur, dan mengoptimalkan partisipasi masyarakat dalam setiap langkah Partai Golkar,” jelas Melki.

Dalam Musda Partai Golkar NTT tahun 2020 ini, Melki Laka Lena akan maju bertarung mempertahankan kepemimpinannya untuk lima tahun kedepan. Banyak dukungan yang sudah diarahkan kepadanya, salah satunya DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) NTT.

Sekretaris AMPI NTT, Mira Pellu kepada media ini, Sabtu (29/02) malam, berharap agar Musda Golkar NTT kali ini bisa terpilih pemimpin yang dapat mengayomi semua kalangan, terutama kaum milenials. Apalagi Partai Golkar pada periode yang lalu sedang gencar gencarnya menarik perhatian kaum muda dan perempuan.

“Terbukti banyak sekali anak muda dan perempuan yang masuk ke Partai Golkar. Besar harapan, bisa kembali dengan pemahaman yang sama, serta yang terpenting, membawa perubahan untuk Golkar NTT agar terus mengukir prestasi,” ujar Mira.

Ditegaskannya, konsolidasi organisasi juga harus tetap dilaksanakan baik pada DPD II (Kabupaten/kota) se NTT, maupun ormas partai.

“AMPI juga sudah bulat menyepakati dan memutuskan untuk mencalonkan kembali Ketua Dewan Pembina AMPI Bapak Emanuel Melkiades Laka Lena untuk kembali menjadi calon ketua DPD I Partai Golkar NTT,” jelasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait