Danlantamal VII Kupang Jemput Kedatangan Staf Kemenko Polhukam di Bandara El Tari

Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa saat menjemput Staf Kemenko Polhukam di Bandara El Tari Kupang (14/7)

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menjemput kedatangan rombongan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) dengan Tertua Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kemenko polhukam Marsda TNI Rus Nurhadi Sutedjo, Selasa (14/07/2020) di Bandara El Tari Kupang, NTT.

Informasi yang dihimpun, rombongan staf Kemenko Polhukam dengan Tertua Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam Marsda TNI Rus Nurhadi Sutedjo berangkat dari Jakarta via Batik Air dan mendarat di Bandara El Tari Kupang langsung disambut olehDanlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa dengan didampingi Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S. Sos., M.M.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Rombongan staf Kemenko Polhukam ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Alor. Selanjutnya rombongan transit di VIP Room Lanud El Tari untuk melaksanakan transit, serta istirahat sejenak sambil menunggu jadwal pesawat Trans Nusa yang akan take off dari Bandara El Tari Kupang ke Bandara Udara Mali Pulau Alor.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait