Ratusan Bendera Hanura Berkibar di Jalanan Kota Kupang Sambut Kedatangan Ketua Umum

Nampak bendera Hanura berkisar di Kota Kupang.

Kupang-InfoNTT.com,- Menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Hanura, Dr. Oesman Sapta Odang (OSO) seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura dengan sukarela turun ke jalanan Kota Kupang dan mengibarkan bendera partai Hati Nurani Rakyat.

Pantauan media, kegiatan pemasangan bendera Partai Hanura oleh simpatisan DPD Hanura dan seluruh kader di NTT ini membuat jalanan di ibukota Provinsi ini menjadi Orange.

Bacaan Lainnya

Sepanjang jalan protokol di Kota Kupang bendera Orange partai ini semarak menghiasi jalanan, seperti di jalan Piet Tallo, jalan Frans Seda serta titik- titik jalan lain di Kota Kupang.

Koordinator Umum kunjungan (OSO) yang juga Ketua Bapilu Partai Hanura NTT, Siprianus Woka Ritan, SE yang dikonfirmasi mengatakan, pemasangan atribut bendera ini selain dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Hanura, juga sebagai bukti bahwa seluruh kader Hanura di NTT khususnya di Kota Kupang sangat militan serta solid dalam mendukung OSO dan Hanura sehingga dalam suasana kebersamaan mereka turun ke jalan dan memasang atribut bendera.

“Pemasangan atribut ini kami lakukan dalam suasana kebersamaan kami turun ke jalan- jalan untuk meng-Orangekan Kota Kupang, bukan saja dalam rangka menyambut Ketua Umum kami, tapi juga menunjukkan bahwa seluruh kader Hanura khususnya kami di DPD, DPC Kota Kupang semakin solid serta militansi kami kepada Partai Hanura jangan diragukan, kami percaya partai kami dan kedatangan bapak OSO akan membawa angin segar guna mewujudkan perubahan dan perbaikan,” Pungkasnya. *(Cahayaindonesia.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *