Hanura NTT Perkenalkan Anthon Natun Sebagai Calon Bupati Kupang ke BAPPILU Pusat

Ketua dan Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Kupang, Ketua DPC Hanura Kabupaten TTS foto bersama Ketua Bappilu DPP Hanura usai Rakorda.

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura NTT, Drs. Refafi Gah, SH.,M.Pd, memperkenalkan kader-kadernya sebagai calon kepala daerah pada Pilkada 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Refafi Gah saat Rakorda Hanura (13/01) di Kota Kupang.

Salah satu nama yang diperkenalkan yakni Ketua DPC Hanura Kabupaten Kupang, Anthon Natun, ST. Yang mana Anthon Natun saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kupang periode ketiga.

Bacaan Lainnya

“Pak Ketua Bappilu, ijin saya perkenalkan salah satu kader Hanura hebat dan militan yakni Ketua DPC Kabupaten Kupang bapak Anthon Natun sebagai calon Bupati Kupang. Saya minta coba berdiri. Ini calon dipastikan akan ikut bertarung dan punya peluang menang,” ujar Refafi Gah disambut teriakan peserta Rakorda.

Selain Anthon Natun, ada beberapa kader yang juga diperkenalkan salah satunya Ketua DPC Hanura Kabupaten TTS, Dr. Marten Tualaka. Hal ini disampaikan lantaran para kader ini punya kemampuan memimpin yang memiliki keunggulan dalam memperjuangkan hak rakyat.

“Seluruh nama ini adalah kader Partai Hanura yang akan direkomendasi maju bertarung sebagai bakal Calon (Balon) Bupati pada Pilkada serentak 2024,” kata Refafi.

Menanggapi hal ini, Anthon Natun menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Hanura NTT yang selalu memberikan spirit kepada kadernya. Ini menjadi poin tersendiri dari kerja kerja politik yang sudah dilakukan sejak belasan tahun silam.

“Saya selalu siap jika dipercayakan partai. Tentu saya juga tetap bekerja di lapangan untuk memastikan kemenangan Hanura di legislatif agar bisa memiliki nilai tambah di Pilkada,” ucapnya.

Selain itu, Anthon Natun juga bertekad menambah perolehan kursi di lembaga DPRD Kabupaten Kupang pada Pemilu 2024 mendatang.

Putra Amarasi ini menambahkan, Kabupaten Kupang saat ini sangat membutuhkan seorang calon pemimpin yang punya komitmen kuat untuk membangun daerah.

“Artinya, masyarakat Kabupaten Kupang membutuhkan seorang pemimpin yang berani menggali potensi daerah. Saya cukup lama di DPRD dan saya mengetahui apa yang harus dikerjakan jika nanti dipercaya partai dan masyarakat,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.