Tinggalkan Teladan, Kapolsek Amarasi Ipda Thomas Radiena Dimutasi ke Amfoang Timur

Kapolsek Amarasi Ipda Thomas M.W Radiena, S.H.,M.H foto bersama para anggota Polsek Amarasi usai acara perpisahan l.

Amarasi-InfoNTT.com,- Polsek Amarasi gelar acara syukuran perpisahan Kapolsek Amarasi Ipda Thomas M.W. Radiena, SH., MH dan Wakapolsek Amarasi Ipda Iswadi, Selasa (08/10/2024) siang di mako Polsek Amarasi.

Kapolsek Amarasi Ipda Thomas M.W. Radiena, S.H.,M.H dimutasi jabatan baru sebagai Kapolsek Amfoang Timur. Sedangkan Wakapolsek Amarasi Ipda Iswadi diberikan tanggung jawab baru sebagai Wakapolsek Kupang Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam acara syukuran perpisahan tersebut dipimpin oleh Pendeta David Silivester Nufnifu, S.Th. Setelah selesai ibadah syukuran dilanjutkan dengan sambutan camat Amarasi yang diwakili oleh kasie tatapem kecamatan Amarasi dan juga camat Amarasi Selatan Agustinus Abineno dan ditutup dengan sambutan oleh Kapolsek Amarasi Ipda Thomas M. W. Radiena, S.H,.M.H.

Hadir dalam acara syukuran perpisahan tersebut, yakni Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Amarasi ( Pdt. Ratna Blegur, S.Th.), Ketua Majelis Jemaat Oemathonis Oekabiti, Camat Amarasi Selatan, Kasi Pem Kecamatan Amarasi, Kepala Desa Tesbatan II, Kepala Desa Oesena, Kepala Desa Oenoni II, Staf Kecamatan Amarasi, Kasium, para Kanit dan anggota Polsek Amarasi, Kapospol Amarasi Selatan bersama anggota, Kapospol Amarasi Barat bersama anggota dan para Bhabinkamtibmas desa di wilayah hukum Polsek Amarasi.

Camat Amarasi dan Camat Amarasi Selatan dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih karena selama kepemimpinan Kapolsek Amarasi Ipda Thomas M. W. Radiena, situasi Kamtibmas selalu kondusif dan juga secara rutin mengedukasi masyarakat khususnya kepada anak sekolah di wilayah Amarasi Selatan dengan mengunjungi dan memberikan bantuan bantuan buku pendidikan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Amarasi menyampaikan permohonan maaf jika dalam bertugas selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan 26 hari di kecamatan Amarasi masih ada hal hal yang belum dapat diselesaikan sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Ipda Thomas Radiena menambahkan, namun sejauh ini dengan kolaborasi dan koordinasi yang baik, situasi Kamtibmas di tiga kecamatan tetap kondusif.

Acara ditutup dengan foto bersama dan saling berjabatan tangan dengan semua anggota Polsek Amarasi, serta para tamu undangan yang hadir.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait