Rildy Amtiran Apresiasi Pemuda STEBOCK Gelar Kegiatan HUT RI di Tingkat Dusun

Rildy Amtiran

Kupang-InfoNTT.com,- Anggota DPRD Kabupaten Kupang terpilih periode 2024-2029, Rildy Amtiran apresiasi para pemuda Desa Niukbaun, Kecamatan Amarasi Barat, khususnya Dusun 3 (STEBOCK GANG) yang mengadakan beberapa perlombaan menyambut HUT RI ke-79.

Rildy Amtiran menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari pemuda, Ia sangat apresiasi kegiatan yang diagendakan oleh pemuda pemudi dusun 3 tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, semua kegiatan itu tidak terlepas dari kerja kolektif kolegial dari kepanitian yang antusias dalam menjalankannya. Mulai dari pembentukan sampai pada pelaksanaanya sangat luar biasa.

“Banyak pemuda yang masih memikirkan dirinya sendiri, namun teman-teman STEBOCK GANG malah berpikir sebaliknya. Saling merangkul dan membuat kegiatan positif bagi kampung itu sangat luar biasa,” ujarnya (11/8) malam.

Ia berharap, kedepan tidak saja STEBOCK GANG, namun pemuda pemuda lain di Amarasi dan umumnya Kabupaten Kupang bisa membuat kegiatan serupa agar perayaan memperingati kemerdekaan ini bisa meriah di setiap kampung.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait