Refafi Gah Perkenalkan Melianus Akulas Sebagai Kader Hanura di Rapimda Hanura NTT

Calon Wakil Bupati Kabupaten Melianus Akulas saat dikenakan jas Hanura di Rapat Pimpinan Daerah Partai Hanura NTT.

Kupang-InfoNTT.com,- Partai Hanura NTT menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Sabtu, 27 Juli 2024 yang dihadiri Sekretaris jenderal (Sekjen) Beni Ramdhani.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah memperkenalkan sejumlah bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, termasuk Walikota-Wakil Walikota, Jonas Salean dan Alo Sukardan.

Bacaan Lainnya

Saat nama disebut Jonas Salean yang hadir pada Rapimda Hanura itu berdiri sambil melambaikan tangan ke peserta Rapimda.

Pada kesempatan itu, Calon Wakil Walikota, Alo Sukardan yang akan mendampingi Jonas Salean di Pilwalkot langsung dikenakan jaket Hanura dan pemberian KTA sebagai kader Hanura NTT.

Selain Jonas dan Alo, Refafi juga perkenalkan bakal calon lainnya yang didukung Hanura NTT, seperti Paulus Henuk untuk Kabupaten Rote Ndao, Mensi Anam untuk Kabupaten Manggarai Timur, ada juga Melianus Akulas untuk Kabupaten Kupang, Kabupaten TTU David Djuandi dan TTS Marten Tualaka, untuk Sumba Barat ada Yohanes Ndade.

Dalam pidatonya Refafi menyebut jika sudah saatnya Hanura memperkuat akar rumput.

“Kalau strategi kita bagus maka kita akan membentuk struktur yang bagus. Kita harus berpikir soal skill dan kemampuan untuk menyakinkan konstituen kita,” ujarnya.

Karena itu, dia mengajak semua kader untuk bergandengan tangan maka tidak ada kesulitan untuk meraih kemenangan.***

Pos terkait