PSI Cari Pemimpin Anti Korupsi, Kader Muda Yosef Lede Ajak Kolaborasi dan Buat Sejarah

Kader Gerindra Yosef Lede saat mendaftar di DPD PSI Kabupaten Kupang

Oelamasi-InfoNTT.com,- Yosef Lede, S.H, kembali mendaftarkan diri di DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kupang sebagai bakal calon Bupati Kupang, Senin (29/4/2024) siang.

Kedatangan kader senior Gerindra tersebut diterima oleh Wakil Ketua, Sekretaris dan tim penjaringan kepala daerah DPD PSI Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPD PSI Kabupaten Kupang Absolom Buy kepada media usai menerima pendaftaran mengucapkan terima kasih banyak kepada Yosef Lede yang merupakan salah satu putra terbaik di Kabupaten Kupang yang telah memilih PSI sebagai salah satu rumah untuk mendaftar.

“Kami PSI berharap pak Yos Lede juga dapat mengikuti semua mekanisme yang di PSI. Berkas yang dilengkapi nantinya akan dibawa ke DPW sampai pada tingkat DPP,” ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Kupang terpilih ini juga menambahkan bahwa PSI punya kriteria calon pimpinan, salah satunya harus peduli dan berpihak ke rakyat. Hal ini sesuai dengan arahan DPP, yang mana kader daerah mengikuti DNA DPP PSI.

“Kami pilih pemimpin yang punya jiwa toleransi dan anti korupsi. Semoga pak Yos memenuhi kriteria yang dimaksud. Apalagi sosok pak Yos Lede ini merepresentasi kaum muda Kabupaten Kupang,” jelasnya.

Sedangkan Yosef Lede didampingi para kader PSI memuji DPD PSI yang kini memiliki fraksi murni karena pileg kemarin berhasil mendapatkan tiga kursi DPRD Kabupaten Kupang, yang mana periode 2019-2024 hanya satu kursi.

“Kerja keras PSI inilah yang menggerakkan hati saya untuk daftar di PSI. Karena saya mau kolaborasi bersama dengan partai yang bekerja keras. Apalagi PSI adalah partai anak muda modern maka saya rasa cocok dengan partai ini,” ungkap Ketua KNPI Kabupaten Kupang ini.

Menurut Yosef Lede, PSI Kabupaten Kupang telah teruji, maka layak untuk diperhitungkan di Pilkada kali ini. Ditambah lagi PSI dan Gerindra sama-sama pengusung Prabowo-Gibran di Pilpres kemarin.

“17 ribu suara di Pileg kemarin sebagai bukti PSI Kabupaten Kupang bukan partai kecil. PSI sudah menunjukan kerja nyata di masyarakat, sehingga rakyat sangat bersimpati dan menyukai PSI. Semoga keluarga besar PSI dapat menerima saya untuk diusung pada Pilkada nanti. Mari kita buat sejarah pemimpin muda di KabupatenKupang,” ujar Yosef Lede.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait