Pilkada Kabupaten Kupang, PDIP Usulkan Korinus Masneno dan Yosef Lede ke DPP

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanis J. Mase, S.Th

Oelamasi-InfoNTT.com,- Arah dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) masih menjadi tanda tanya besar. Namun, misteri ini dipastikan akan segera terungkap dalam pekan ini atau pertengahan Agustus 2024.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang, Johanis Mase menyatakan bahwa kartu PDIP pada Pilkada Kabupaten Kupang tahun ini tidak akan mati. Hal ini karena usulan nama kandidat yang didukung PDIP sudah dikirim ke DPP.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada istilah kartu mati pada PDIP, karena itu kita santai-santai saja, bahwa yang jelas kita sudah usulkan ke DPP. Artinya PDIP ada paket, jadi kalau ada isu bahwa PDIP kartu mati, itu sudah di luar nalar,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini, Jumat (2/8) sore.

Menurut Mase, DPC sudah mengusulkan dua nama ke pusat yaitu Korinus Masneno dan Yosef Lede, selanjutmya DPP punya kewenangan untuk menilai perkembangan yang ada di Kabupaten Kupang dan akan memutuskan dari dua nama tersebut.

Dirinya mengatakan, terkait putusan diserahkan kepada ketua umum untuk menentukan. Siapapun yang diputuskan oleh DPP maka DPC akan menindaklanjuti dan siap bekerja di lapangan.

“Pada intinya dua nama tersebut yang kami usulkan. Siapa yang menjadi pilihan DPP maka semua kader wajib menghargai dan mengikuti arahan partai,” ungkapnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait