Meriahkan Kampung, Pemdes Oenoni II Gelar Turnamen Olahraga Antar RW

Pertandingan sepak bola sebagai pembuka turnamen antar RW Tahun 2024 di Desa Oenoni II.

Amarasi-InfoNTT.com,- Dalam rangka memeriahkan kampung, Pemerintah Desa Oenoni II menggelar turnamen olahraga antar Rukun Warga (RW). Kegiatan ini dimulai pada tanggal 10 hingga 17 Juli 2024.

Adapun olah raga yang digelar yakni pertandingan bola voli, sepak bola dan catur yang diikuti 6 RW di Desa Oenoni II.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Oenoni II, Djalinus Bureran mengatakan perlombaan olahraga di Desa Oenoni ini digelar setiap tahun diadakan antar RW dengan berbagai macam pertandingan yang dilombakan. Yang mana tahun ini merupakan keempat kalinya digelar.

“Saat ini yang paling diminati adalah perlombaan bola voli, sepak bola dan catur,” ucapnya.

Djalinus Bureran berharap, dengan tingginya animo warga untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini, ke depannya akan dipikirkan menambah banyak cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Tujuannya untuk melahirkan bibit berprestasi dan menjalin tali persaudaraan antar warga.

“Ke depannya kita lihat anggaran, kalau bisa mengakomodir maka saya harapkan tidak hanya tiga cabang olahraga ini saja, namun bisa ditambah lagi cabang-cabang olahraga lain. Harapannya kegiatan ini dapat melahirkan bibit beprestasi dari Desa Oenoni,” tambahnya.

Di sisi lain Bureran mengaku bersyukur dengan diselenggarakannya turnamen olahraga di Desa Oenoni ini. Secara tidak langsung ini mendukung masyarakat yang punya bakat dan hobi untuk berkumpul turut memeriahkan penyelenggaraan olahraga kali ini.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait