Laga Panas Partai Semifinal Eonnoni Cup VI Pertemukan 4 Tim Tangguh Amarasi

Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas bersama penyelenggara dan tamu undangan mengangkat trofi piala bergilir yang akan diperebutkan oleh 42 tim di Turnamen Sepak Bola Eonnoni Cup VI Tahun 2024.

Amarasi-InfoNTT.com,- Turnamen Eonnoni Cup VI Tahun 2024 telah menyelesaikan pertandingan fase grup, 16 besar dan perempat final. Empat tim dipastikan lolos ke babak semifinal.

Tim-tim kuat resmi melanjutkan kansnya untuk mengangkat trofi di partai final nanti. Laga panas pun akan dilakonkan empat tim di partai semifinal.

Bacaan Lainnya

Empat tim yang lolos adalah Navanzha dari Oebesi, Spartan dari Tesbatan, Oenoni A dari Oenoni dan Teratai dari Apren.

Dari keempat tim ini, hanya Navanzha yang cukup jauh markasnya yakni Amarasi Timur. Sedangkan tiga tim lainnya berada di Kecamatan Amarasi. Dikepung tiga tim unggulan Amarasi, apakah Navanzha melaju ke partai final? Kita tunggu.

Partai semifinal akan berlangsung pada Minggu 15 September 2024. Yang mana Navanzha akan berhadapan dengan Spartan pada pertandingan pertama pukul 14.20 Wita. Sedangkan pertandingan kedua Oenoni A melawan Teratai akan berlangsung pada pukul 16.00 Wita.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *