Kader PSI NTT Solid Menangkan Kader di Pilkada 2024

PSI NTT

Kupang-InfoNTT.com,- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Timur (NTT) rapatkan barisan menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik itu Pemilihan Gubernur (Pilgub) maupun Pemilihan Walikota (Pilwalkot) dan juga Pemilihan Bupati (Pilbup).

Ketua Dewan Pembina PSI NTT, Jane Natalia Suryanto kepada media ini Selasa (2/7/2024) dalam pertemuan bersama Kader PSI NTT mengatakan, banyak hal yang dibahas terkhususnya langkah strategis dalam kerja – kerja untuk meraih kemenangan elektoral khususnya bagi kader PSI yang maju di Pilkada kali ini.

Bacaan Lainnya

“Tentunya sebagai partai politik, PSI akan mengutamakan kader yang sedang mencalonkan diri untuk bisa memenangkan segala proses yang berlangsung dalam momentum Pilkada kali ini,” ungkapnya.

Sis Jane, sapaan akrab politisi PSI, yang juga saat ini maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTT, dirinya tetap fokus pada tahapan survey. Kerja tim saat ini adalah terus bersosialisasi untuk kemudian menaikkan rating kader yang lagi ikut berproses di Pilkada.

Dirinya mengaku selalu optimis, dan dengan solidnya kerja para kader PSI, rantinng kader yang lagi ikut berproses akan mendapatkan hasil maksimal.

“Kader PSI itu kerjanya solid, ditopang dengan semangat muda yang mengalir tentu hasilnya akan maksimal, khususnya survey,” ujarnya.

Laporan: Welem Leba 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *