Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Cabang Kupang Komitmen Jaga Pemilu Damai 

Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) Cabang Kupang.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) Cabang Kupang melakukan deklarasi untuk turut menjaga Pemilu 2024 berlangsung damai di wilayah Kabupaten Kupang, Rabu 17 Januari 2024.

Deklarasi ini bertujuan agar masyarakat di Kabupaten Kupang tetap menjaga situasi yang aman, damai, dan sejuk saat menjelang hingga selesai proses pemilu 2024.

Di mana menjelang pemungutan suara Pemilu 2024, Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) Cabang Kupang mengajak masyarakat mengawal dan menyukseskan Pemilu 2024 serta mengajak masyarakat menciptakan Pemilu yang aman, nyaman dan damai.

Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia ingin agar pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 harus berjalan lancar tanpa ada konflik antar sesama.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Pemilu 2024 telah masuk pada tahapan ke-7 yaitu kampanye peserta Pemilu dan tanggal 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara secara serentak Nasional untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD-RI , DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait