Berkas Final, PAKET KORSA Siap Daftar ke KPU Kabupaten Kupang pada Hari Kedua

Paket Korsa

Oelamasi-InfoNTT.com,- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno dan Drs. Selfester M. Banfatin siap mendaftar ke KPU Kabupaten Kupang.

Pasangan bertagline KORSA (Kolaborasi Satu Hati) ini berencana akan mendaftar ke KPU pada hari kedua pendaftaran yakni 28 Agustus 2024. Demikian disampaikan salah satu tim Paket Korsa kepada media (26/8) siang.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, jadwal pendaftaran ke KPU sudah final. Saat ini tengah mempersiapkan segala administrasi agar secara keseluruhan matang dan siap.

Menurutnya, pendaftaran Paket Korsa akan dilakukan secara sederhana tanpa ada eforia yang berlebihan. Hal ini dikarenakan tahapan pendaftaran merupakan langkah awal masuk gelanggang Pilkada.

Selanjutnya, usai pendaftaran nanti, Paket Korsa juga akan melakukan deklarasi Parpol pendukung. Termasuk merapatkan teknis dan tim kerja yang akan memberikan kontribusi utama bagi Paket Korsa.

Saat ini tercatat sudah ada tiga partai yang mendukung pasangan ini, yakni PDIP, PBB dan PAN. Namun ada juga satu partai non seat yang rencananya bergabung dan masih dalam tahap komunikasi.

“Akan ada lagi partai yang merapat. Ini tentu akan kita terima baik karena Parpol dalam memberikan dukungan itu banyak sisi yang dinilai, diantaranya hasil survey,” ungkapnya.

la berharap, proses pendaftaran dan deklarasi bisa berjalan lancar. Agar pihaknya fokus untuk kegiatan kampanye nanti. Persiapan tim pemenangan akan segera dimatangkan untuk menghadapi tahapan berikutnya dalam proses Pilkada.

“Dukungan relawan, simpatisan, pendukung serta partai menunjukkan kekuatan politik yang solid di belakang Paket Korsa. Kita optimistis bahwa dukungan ini akan membawa hasil yang baik dalam Pilkada nanti. Sinergi semuanya akan menjadi kunci sukses bagi Paket Korsa,” jelasnya.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait