Andyos Manu: PKN Dukung Paket Merakyat Karena Tak Ingin Orang Baik Berjalan Sendiri

Plt Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Kupang ketika menerima cinderamata dari KPU Kabupaten Kupang.

Oelamasi-InfoNTT.com, Sebanyak lima partai politik non parlemen memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang Melkisedek Eliaser Buraen dan Robby G. J. Manoh, salah satunya Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Plt Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Kupang, Andyos Manu dalam konferensi pers usai ikut mengantar pendaftaran Paket Merakyat di KPU Kabupaten Kupang, mengatakan bahwa sosok Melki Buraen dan Robby Manoh adalah bakal calon pemimpin ideal untuk membangun Kabupaten Kupang kedepan lebih baik.

Bacaan Lainnya

Menurut Andyos, kedua figur ini dianggap tepat. Sebab selain energik, berwibawa, tetapi juga memiliki komunikasi yang baik. Ini menjadi penting dalam memperjuangkan berbagai anggaran dari pusat untuk dibawah ke daerah. Selain itu, kedua tokoh ini dikenal sangat baik dan ramah kepada masyarakat.

Menurutnya, Kabupaten Kupang sebagai daerah berkembang dengan banyaknya potensi sumber daya alam, memerlukan pendekatan yang tepat pada diri figur yang juga tepat. Dalam hal ini, sosok Melki mempunyai pola pikir terbuka untuk menerima setiap kritik dan masukan untuk membangun daerah.

“Semua dukungan tentu punya alasan konkrit tersendiri. Yang pasti dengan kemampuan kepemimpinan yang baik, PKN memutuskan memberi dukungan untuk pak Melki Buraen dan pak Robby Manoh karena PKN tidak mau orang baik berjalan sendiri,” tegasnya.

Andyos juga memberi pesan kepada Paslon Paket Merakyat, bahwa Kabupaten Kupang harus berbenah baik secara politik maupun secara kebijakan pembangunan. Sejauh ini ia melihat, banyak masyarakat yang berharap adanya pemimpin baru.

Dirinya juga mengucap syukur karena perjuangan yang melelahkan dan banyak menguras energi, akhirnya membuahkan hasil. Yang mana Paket Merakyat lolos verifikasi berkas dan dinyatakan lengkap.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait