Tuhan Sudah Tentukan Sebelumnya

Oekabiti. – infoNTT. – Bupati Kupang, Korinus Masneno mendoakan semoga empat tahun berikutnya akan ada satu Klasis lagi di Amarasi Raya.

“Saya mendoakan semoga 4 tahun ke depan kecamatan Amarasi Timur berdiri sebagai satu wilayah Klasis baru.” Demikian Korinus Masneno.

Bacaan Lainnya

Dalam masa pemerintahan bupati Kupang, Korinus Masneno beberapa wilayah dalam Kabupaten Kupang telah menjadi Klasis dalam wilayah pelayanan Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT). Pemerintah Kabupaten Kupang dan GMIT telah bersama-sama dalam membangun masyarakat yang juga umat Tuhan. Kita akan terus bergandengan tangan dalam pembangunan dan pengembangan masyarakat dan umat sepanjang mendapatkan kepercayaan sebagai hamba-Nya.

Pada kesempatan ini bupati Kupang Korinus Masneno menyampaikan ucapan selamat bersidang dan selamat kepada jemaat-jemaat di Amarasi Selatan yang telah menerima keputusan sidang sinode GMIT sebagai salah satu wilayah Klasis dalam GMIT.

Kepada Ketua Majelis Klasis Amarasi Timur, Pdt Jacob Niap dan kawan-kawan yang sudah menunaikan tugas selama ini, bupati Kupang menyampaikan terima kasih.

“Bahwa dalam persidangan ini akan ada pemilihan Majelis Klasis Harian, kita percaya Tuhan sudah menentukan sebelumnya, sidang ini hanyalah untuk mencari dan menemukan kehendak Tuhan. Selamat bersidang, Tuhan memberkati.” Demikian bupati Kupang, Korinus Masneno mengakhiri sambutannya.

 

 

Catatan: Roni Bani

Pos terkait