Saling Memaafkan, Riki Ora dan Keluarga Didampingi Kapolsek Amarasi Bertemu Kapolres Kupang 

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H foto bersama Riki Ora, ibu kandung dari Riki Ora dan Semuel Runesi (paman kandung dari Riki Ora) di ruang kerjanya.

Babau-InfoNTT.com,- Riki Ora (17), seorang siswa salah satu SMA di Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur yang sempat viral pada beberapa akun media sosial beberapa minggu yang lalu atas pengakuannya telah dianiaya dua oknum Polisi Aipda Erik Saubaki dan Bripka Ferdi Lalan dari Polsek Amarasi, mendatangi Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H di Mapolres Kupang, Jumat (16/6/2023) siang.

Kedatangan Riki bersama pamannya Semuel Runesi dan ibunya Yoselfina Ora ini dengan didampinigi Kapolsek Amarasi Ipda Thomas Maxen W. Radiena, S.H.,M.H adalah memohon maaf atas kekhilafan yang terjadi antara Riki dan kedua personil Polres Kupang yang bertugas di Polsek Amarasi hingga viral di dunia maya. Kedua pihak pun sudah melakukan perdamaian di Bid Porpam Polda NTT tanggal 8 Juni 2023 lalu.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Riki bersama orang tua dan pamannya ini disambut baik Kapolres Agung di ruang kerjanya. Diawali dengan pengalungan selendang Timor oleh paman Semuel Runesi, Riki menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Kupang atas kekeliruan yang pernah terjadi. Hal yang sama disampaikan paman dan ibunya.

“Kami sangat menyesal dengan peristiwa yang terjadi beberapa waktu yang lalu, kami datang memohon maaf kiranya bapa Kapolres memberikan maaf kepada kami, ” ujar Semuel.

Kapolres Kupang juga menerima permintaan maaf tersebut. Ia mengatakan bahwa sebagai manusia, banyak memiliki kekurangan dan hari ini kedua pihak sama-sama saling memaafkan.

“Saya juga mohon maaf kalau anggota kami sudah berlaku di luar aturan yang berlaku,” ungkap AKBP Anak Agung.

Usai mengutarakan maksud kedatangannya ini, Riki bersama paman dan ibunya memohon pamit dan tetap didampingi oleh Kapolsek Amarasi.

Sumber: tribratanewskupang.com 

Pos terkait