Musyawarah Komisariat Salomo XXII Hasilkan Tomi Armando Riba Sebagai Nahkoda Baru

Tiga nahkoda baru Komisariat Salomo periode 2023-2024.

Amarasi-InfoNTT.com,- Komisariat Salomo – GMKI Cabang Kupang, menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) ke XXII periodesasi tahun 2023. Kegiatan diselenggarakan sejak tanggal 14 hingga 16 April 2023 Desa Oenoni II tepatnya di GMIT Ebenhaezer Binoni, Klasis Amarasi Timur.

Pantauan media ini, muskom dibuka oleh Ketua Cabang GMKI Kupang, Florit Tae. Dalam sambutannya menyampaikan selamat berdinamika, namun tetap menjaga agar proses muskom berjalan aman dan menghasilkan program program yang bermanfaat bagi komisariat.

Bacaan Lainnya

Ia juga menambahkan, muskom sebagai tanda berakhirnya masa kepengurusan komisariat, serta melihat dan menilai laporan pertanggungjawaban pengurus komisariat, merancang program kerja satu periode kedepan dan memilih nahkoda yang baru, maka perlu dijaga dan dikawal agar muskom tetap memiliki nilai yang positif.

Muskom Salomo ke XXII juga mendapatkan pendampingan dari Badan Pengurus Cabang GMKI Kupang yakni Kabid PKK Stefani Mone, Wakil Bendahara Tribento Lapaimali dan staf media dan komunikasi Riski Kake. Kegiatan selama tiga hari berjalan baik hingga pada hari terakhir pemilihan.

Musyawarah Komisariat Salomo yang telah dilaksanakan dan terlaksana dengan baik ini juga telah menghasilkan pemimpin baru yakni Ketua komisariat Tomi Armando Riba, sekretaris komisariat Vivi Nafi dan bendahara komisariat Maritha Delastry Sine. Sedangkan formatur diisi oleh Pelsam Takain.

Acara kemudian ditutup dengan diawali ibadah bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat Ebenhaezer Binoni, Pendeta Selly Margareth Benggu Doko – Eluama, S.Th.

Usai ibadah dilanjutkan dengan upacara penutupan yang dihadiri oleh pemerintah desa setempat yang diwakili oleh Sekretaris Desa Oenoni II, Otnial Taunu, perwakilan senior Komisariat Salomo Yudi Elik, Ketua Pemuda Ebenhaezer Binoni Jhon Surya Djami, BPC GMKI Kupang, dan anggota Komisariat Salomo.

Ketua Komisariat Salomo Demisioner Piter Anderias Lenamah didampingi Ketua Panitia Muskom Salomo ke XXII Lister Selan mengucapkan terimakasih kepada jemaat Ebenhaezer Binoni dan pemerintah Desa Oenoni II yang sudah menerima dan membantu banyak hal mulai dari awal hingga penutupan kegiatan.

Piter juga mengucapkan selamat bekerja kepada kekom, sekom, benkom dan formatur masa bakti 2023-2024. Yang mana perlu diimani bahwa semua yang terjadi bukan sesuatu yang kebetulan namun semuanya karena Tuhan yang berkehendak.

Mewakili Pengurus Komisariat Salomo Demisioner 2022-2023, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Komisariat Salomo yang mana dalam satu masa bakti telah membantu Pengurus Komisariat dalam bentuk apapun sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban sebelumnya telah diselesaikan, walaupun tidak sempurna namun tetap bersyukur karena Tuhan masih memberkati semua hingga saat ini.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait