Bupati Kupang Buka Pelaksanaan Perkemahan Gereja Advent Se Amarasi Raya 

Amarasi-InfoNTT.com,- Membangun mental spiritual dan iman merupakan modal penting dalam perjalanan kehidupan. Mari bersyukur atas penyertaan dan pemeliharaan Tuhan sehingga kita bisa hidup dan berkarya dalam perjalanan kehidupan kita. Membangun cinta kasih dan rasa persaudaraan bersama untuk menata hidup yang lebih baik.

Demikian disampaikan Bupati Kupang Korinus Masneno saat membuka secara resmi pelaksanaan perkemahan RT, BWA, PA dan anak-anak Se Amarasi Raya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Desa Ponain Kecamatan Amarasi, Kamis (19/10-2023).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Bupati Kupang mengajak seluruh perserta kegiatan untuk memanfaatkan kegiatan perkemahan guna berdoa bersama dan merefleksikan kehidupan, apa yang telah dicapai maupun yang belum untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Dirinya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan perkemahan yang menjadi momentum refleksi hidup dan memperkuat iman untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin.

Sesuai tema “Menyalakan Iman bersama Yesus Menggapai Kemenangan,” Bupati Masneno yakini akan memberikan arti bagi semua peserta yang hadir dan dikuatkan dalam iman dan hidup semakin mengasihi Tuhan.

Ketua Pembina Gereja Advent Hari Ketujuh NTT Pdt. Mesnick M. W. Ataupah dalam sambutannya menyatakan bahwa membangun jemaat, membangun Gereja bukan sekedar soal beribadah saja, tetapi juga perlu meningkatkan ekonomi dan pendapatan kita. Sehingga sangat penting membangun keselarasan hidup antara iman dan kehidupan ekonomi yang baik.

Dirinya berharap melalui kegiatan perkemahan beberapa hari ini peserta lebih mencintai Gereja, bertumbuh dalam iman dan dapat mengembangkan kehidupan lebih baik dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki dalam rangka memperkuat ekonomi keluarga.

Pada kesempatan itu, dirinya berterima kasih atas kehadiran Bupati Kupang Korinus Masneno yang berkenan hadir memberikan dukungan dan membuka dengan resmi kegiatan perkemahan se-Amarasi Raya Tahun 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Pemuda Gereja Advent, Pdt. Daniel, Kadis Kesehatan Kab. Kupang dr. Robert Amheka, Camat Amarasi Maher Ora, Kades Ponain, dan tokoh adat Kecamatan Amarasi.

Laporan: Prokopim 

Pos terkait