Sinergitas Korem 161/Wira Sakti Kupang dan DPW MOI NTT Semakin Erat

Silahturahmi Korem 161/WS Kupang bersama DPW MOI NTT.

Kupang-InfoNTT.com,- Sinergitas Korem 161/Wira Sakti Kupang dengan Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Provinsi NTTterjalin  semakin erat. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Penerangan Korem 161/Wira Sakti, Kapten inf Dafrian,S.S, yang bersilahturahmi ke kantor sekretariat DPW MOI NTT, Jumat (04/6/2021) di jalan Perintis Kemerdekaan I, Kota Kupang.

Kunjungan Kapten Dafrian yang didampingi Serma Agus Sabneno dan Sertu Kurniawan disambut baik Ketua DPW MOI NTT, Herry F. F. Battileo, SH.,MH, bersama Rusydi Maga Wakil Ketua I DPW MOI Provinsi NTT, Andre Lado Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT dan Etmon Oba Ketua DPC MOI Kota Kupang bersama dua orang anggotanya.

Bacaan Lainnya

Herry Battileo kepada media mengatakan, DPW MOI NTT melalui 677 media online yang tergabung di dalamnya merupakan mitra setia bagi TNI, yang mana TNI merupakan garda terdepan dalam pertahanan Negara. MOI juga akan selalu siap mendukung TNI dalam setiap kondisi.

Masih menurut Herry, semua sumber daya yang ada di dalam MOI NTT saat ini akan dipergunakan untuk mengangkat citra dan nama besar TNI menjadi lebih baik lagi. MOI bukan saja merupakan rumah bagi rekan-rekan TNI tetapi juga menjadi pusat pengembangan skill maupun pengkajian dalam bidang pers.

Sementara itu, Kapten Dafrian sebagai Pjs. Kepala Penerangan Korem 161/Wira Sakti Kupang, mengatakan, dirinya berharap sinergi antara Korem 161/Wira Sakti dan MOI di NTT terus terjalin.

“Kami berharap MOI juga dapat membantu Kodim-Kodim yang lain dalam mengangkat setiap kegiatan melalui berbagai pemberitaan seperti Kodim 1622/Alor yang tembus 900 artikel,” ujarnya. (*Tim)

Pos terkait