Pimpin Sertijab, Jerry Manafe Minta Kerjasama Semua Dinas untuk Majukan Kabupaten Kupang

Wakil Bupati Kupang ketika memimpin Sertijab (26/1).

Oelamasi-InfoNTT.com,- Semua pihak yang ada di lingkup Pemkab Kupang merupakan satu kesatuan dan tim dari Bupati dan Wakil Bupati Kupang yang harus bekerja sama dengan mendukung semua program pemerintah daerah demi membangun Kabupaten Kupang yang lebih baik. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang yang dilantik beberapa waktu lalu, Selasa (26/1/2021) di di aula Wakil Bupati Kupang.

“Kita harus bersyukur karena acara mutasi jabatan berjalan dengan lancar. Kiranya melalui serah terima jabatan hari ini, kita mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Wabup.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap para pejabat yang sudah dilantik tidak menganggap serah terima jabatan ini sudah biasa lalu menyepelekan kegiatan tersebut. “Jangan ada rasa kecewa dan tidak puas karena tidak sesuai dengan jabatan yang diinginkan. Terima semua ini dengan hari senang karena Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk kita,” tegas Jerry.

Jerry Manafe juga mengingatkan agar jangan tunduk pada jabatan, harus bekerja semaksimal mungkin, jangan kerja tetapi tidak ada hasil dalam tugas dan fungsinya. Para pejabat yang telah dilantik harus memiliki target ke depan dan juga mengerti tentang program dinas yang mengarah pada Revolusi 5P yang telah dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Kupang.

“Selamat bekerja bagi para pejabat yang telah menerima jabatan yang baru, serta selalu menjaga dan mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Hadir dalam Sertijab ini Asisten 3 Victoria M. Kanahebi, Camat Amarasi Selatan Tonce Teuf, para pimpinan OPD terkait, yakni Kadis Perhubungan Ricky Djo, Kepala Bapenda Oktovianus Tahik, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Martha Para Ede, Kepala RSKK Benidiktus Selan serta Kabag Umum Jhon Alexander Sula.

Laporan: Humas Pemkab Kupang

Pos terkait