Penggalan Sambutan Bupati Kupang dalam Momentum HUT RI di Kecamatan Amabi Oefeto Timur

Upacara HUT RI ke 76 di Kecamatan Amabi Oefeto Timur.

Oemofa-InfoNTT.com,- Kesedihan dan kepiluan hati semua insan akibat bencana badai siklon seroja dan covid-19, namun apapun alasannya harus ada sukacita. Mentari selalu muncul setelah malam telah pergi, selalu ada harapan dibalik kemalangan.

Demikian penggalan kalimat penyemangat Camat Amabi Oefeto Timur, Maher Ora saat membacakan sambutan Bupati Kupang dalam upacara HUT RI Ke-76 Tahun 2021 se kecamatan Amabi Oefeto Timur.

Bacaan Lainnya

“Inilah keyakinan saya dan juga keyakinan semua masyarakat Kabupaten Kupang,” lanjutnya.

Dalam sambutan tersebut menyatakan, kita adalah masyarakat yang tangguh, tak henti berjuang saat tantangan menghadang, selalu bergerak maju meskipun masalah silih berganti mengganggu, itulah masyarakat Kabupaten Kupang, masyarakat dengan daya juang yang tinggi, masyarakat dengan upaya maksimal. Mari satukan tekad dan langkah menapaki Kabupaten Kupang yang maju, mandiri dan sejahtera.

Pembacaan teks proklamasi tahun di di Kecamatan Amabi Oefeto Timur adalah anggota DPRD Kabupaten Kupang, Yakobertus Seran Bria Asa Feni. Upacara juga dihadiri Kapolsek Amabi Oefeto Timur, para kepala desa, perangkat desa se kecamatan Amabi Oefeto Timur, tokoh masyarakat, tokoh agama, pelajar SD, SMP dan SMA, anggota organisasi kemasyarakatan, para babinsa dan babinkantibmas. (*Tim)

Pos terkait