Pengerjaan Paket Jalan Provinsi Hita-Sp.Tiga-Jedindi Tekah Dituntaskan PT. Floresco Aneka Indah

Labuan Bajo-InfoNTT.com,- Masyarakat di Jalur Hita-Sp.Tiga-Kedindi yang ada di Kabupaten Manggarai Barat, sudah bisa menikmati hasil pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tahun 2021 ini.

Pengerjaan ruas jalan Provinsi Hita-Sp.Tiga-Kendindi telah dituntaskan oleh PT. Floresco Anaka Indah sesuai waktu yang ditentukan.

Pengerjaan paket Peningkatan Jalan Hita – Simpang Tiga Kedindi ini memiliki nilai kontrak senilai Rp. 40.483.000.000,00,- dengan jangka waktu pelaksanaan 240 hari kerja, dan sebagai Konsultan Supervisi PT. ARSS Baru.

Pantauan awak media di lokasi 30 November 2021, terlihat bahwa pihak PT. Floresco Aneka Indah telah laksanakan pekerjaan ini dengan baik dan seluruh aitem pengerjaan telah tuntas pengerjaannya, seperti pengerjaan hotmix, Tembok Penahan Tanah (TPT), Saluran drainase dan beberapa jenis pekarjaan lainya.

Ketua Lembaga Advokasi Demokrasi dan Investigasi Kebijakan Umum (Ladikum) Salesius Kantur menyampaikan, sekarang masyarakat sungguh merasakan kehadiran pemerintah.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Yosef Nai Soi telah menjawab kebutuhan masyarakat yang paling utama dengan membangun jalan ini.

“Terhadap PT. Floresco Aneka Indah yang mengerjakan jalan, kita sebagai masyarakat memberi ucapan trimakasih, karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Salesius.

Menurutnya, hasil pekerjaan dapat dirasakan bersama, siapapun yang melewati jalan ini pasti akan senang, karena sungguh indah pemandangan yang ada serta hasil kerja yang bagus.

Dirinya mengharapkan agar pemprov NTT terus memberi yang terbaik kepada masyarakat pada tahun-tahun yang akan datang, dengan terus melanjutkan pembangun ruas jalan ini sampai di Kecamatan Reok Barat dan Kecamatan Reok. (*Tim)

Pos terkait