Ketua MOI NTT Ucapkan Selamat Atas Jabatan Baru Danrem 161/Wira Sakti

Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI) NTT, Herry F.F. Battileo, SH.,MH.

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI) NTT, Herry F.F. Battileo, SH.,MH, mengucapkan selamat atas jabatan baru Komandan Korem (Danrem) 161/ Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko, S.I.P,.MM, Selasa (13/04/21).

Selaku pimpinan MOI NTT, Herry Battileo penuh rasa hormat dan bangga. Hal ini karena dirinya mengakui integritas dan kemampuan Brigjen Legowo Jatmiko.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan selamat atas jabatan baru bapak sebagai Komandan Korem 161/ Wira Sakti. Semoga bapak diberikan kesuksesan dan keberhasilan dalam memimpin instansi tersebut,” ujar Herry.

Dengan demikian, Herry berharap Danrem 161/WS yang baru ini bisa membawa perubahan untuk Korem 161/Wira Sakti dan kenyamanan bagi warga NTT.

“Kami warga NTT menaruh harapan besar kepada bapak untuk dapat membantu pemuda dan pemudi dalam rekrutmen anggota TNI AD, sehingga kedepan semakin banyak putra-putri terbaik NTT dapat menjadi anggota TNI AD sesuai dengan hasil seleksi yang murni,” pungkas Herry yang juga salah satu pengacara di NTT ini. (*Tim)

Pos terkait