Ketika Abang Melki Laka Lena Mengenang Sosok Cornelis Feoh, Selamat Jalan Pak Nei

Momen ketika Cornelis Feoh (Almarhum) ketika memakaikan topi Ti’i Langga kepada Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena

Goresan Hati Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena (Abang Melki) mengenang Pak Cornelis Feoh yang berpulang petang ini. 

Mendengar kabar dari Kupang petang ini tentang kepergian Pak Cornelis Feoh (Fraksi Partai Golkar DPRD NTT) asal Rote Ndao, membuat keluarga besar Golkar se NTT berduka yang sedalam dalamnya. Cerita tentang sakitnya sudah kami dengar beberapa bulan ini dan kami pun masih berharap bisa sembuh, tapi Tuhan punya rencana lain.

Kami memanggilnya Pak Nei, sosok politisi Golkar yang lengkap jejak perjalanan politiknya. Pak Nei pernah menjadi anggota pada Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kupang, kemudian saat Rote Ndao mekar menjadi kabupaten sendiri Pak Nei menjadi pimpinan DPRD beberapa periode di kabupaten paling selatan RI dan saat ini sebagai anggota Fraksi Partai Golkar DPRD NTT.

Sosoknya yang periang dan mudah bergaul membuatnya cepat diterima di berbagai lingkungan dan kalangan. Sejak muda dan setelah masuk legislatif sosoknya dikenal tidak pernah kenal menyerah dalam bertugas dan berkarya sesuai amanah yang diberikan.

Minggu 3 Januari 2021 pukul 18.30 WITA Pak Nei berpulang kembali ke rumah Bapa. Kepergiannya dengan cepat tersiar ke kalangan keluarga besar Golkar se NTT. Di berbagai grup WhatsApp keluarga besar Golkar se NTT, ini menjadi duka dan kesedihan keluarga besar Golkar se NTT.

Kami kehilangan salah satu kader terbaik Golkar NTT yang menjadi sosok politisi yang pandai berkata dan berkarya nyata secara baik untuk masyarakat yang diwakilinya. Selamat jalan Pak Nei menuju keabadian, doa kami menyertai perjalanan ke rumah Bapa di surga.

Salam duka

Melki Laka Lena
Ketua DPD Partai Golkar NTT

Pos terkait