DKW Garda Bangsa NTT Resmi Serahkan Dokumen Struktur

Proses penyerahan dokumen

Kupang-InfoNTT.com,– Dewan Koordinator Wilayah Badan Otonom Gerakan Kebangkitan Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTT resmi meyerahkan dokumen pengesahan struktur ke DPP melalui DPW PKB NTT. Penyerahan dokumen tersebut langsung diterima Ketua DPW PKB NTT Aloysius Malo Ladi, Selasa (09/2/2021) di Graha Gusdur Fatululi Kupang.

Sebagai organ pemuda bentukan PKB yang hakekatnya untuk mengkosolidasi kekuataan kaum muda, Alosyius menyambut positif dengan terus memberi dorongan agar Garda Bangsa dapat memberi warna politik dalam program kerja yang akan diprakarsai nanti.

Bacaan Lainnya

“Garda Bangsa harus beri warna tersendiri, sebagai badan organisasi otonom partai yang bergerak di bidang pemuda harus benar benar menunjukan energi kaum muda,” ujar Aloysius kepada media usai menerima dokumen tersebut.

Sementara Ketua DKW Garda Bangsa NTT, Fery Mooy yang juga didampingi Sekretaris, Mariones Langasa berharap, para pengurus dapat bekerja sama supaya apa yang kita programkan dapat terwujud dengan baik.

“Saya berharap sahabat semua dapat bekerja sama, kita belajar sama-sama kita wujutkan perjuangan politik lewat program kerja nanti,” harap Fery. (*Tim)

Pos terkait