Rumah Aspirasi Melki Laka Lena Salurkan Ribuan Sembako Bagi Masyarakat NTT

Saturminus Jawa ketika menyerahkan bantuan ke masyarakat

Kupang-InfoNTT.com,- Mewakili abang Melki Laka Lena wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Saturminus Jawa menyerahkan bantuan ribuan paket sembako bagi rakyat yang terimbas Covid -19 di NTT.

“Bantuan 8000 paket kami serahkan kepada masyarakat masing-masing daerah di seluruh NTT lewat Tim Rumah Aspirasi MLL di setiap Kabupaten dan kota Se- NTT,” ujar Saturminus kepada media ini, Kamis 21 Mei 2020 malam.

Bacaan Lainnya

Saturminus mengatakan, masyarakat sangat berterimakasih kepada Melki Laka Lena atas bantuan ini, yang mana bantuan ini dibagikan tanpa memandang latar belakang. Bahkan ada masyarakat yang belum mengenal siapa Melki Laka Lena.

Sebagai Koordinator Rumah Aspirasi Melki Laka Lena, Saturminus Jawa menjelaskan bahwa paket sembako ini adalah bentuk kepedulian Melki Laka Lena terhadap masyarkat yang sangat membutuhkan dan terimbas dari pandemik Covid -19.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan bagi warga di Kelurahan BTN, Sikumana, Naioni, Oeleta, Namosani, Alak dan NBS. Kiranya bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban bapa mama semuanya,” ujar Saturminus.

Laporan : Chris Bani

Pos terkait