Melki Laka Lena: Bantuan Logistik Siap Diberangkatkan ke RSD Aeramo Nagekeo

Emanuel Melkiades Laka Lena

Jakarta-InfoNTT.com,- Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena atau yang biasa disapa Melki Laka Lena merespon informasi terkait terbakarnya dua ruangan farmasi di Rumah Sakit Daerah (RSD) Aeramo di Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (09/05/2020).

Kepada media ini, Sabtu (09/05) Melki mengatakan  ketika mendengar informasi tersebut, dirinya langsung melakukan komunikasi dengan Dirjen Farmalkes Kemenkes RI terkait kebakaran instalasi dan gudang Farmasi RSUD Aeramo di Kabupaten Nagekeo.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah komunikasi dan Dirjen langsung kontak dokter Andre dari RSD Aeramo. Logistik sudah disiapkan termasuk APD. Info lanjutan yang didapat bahwa sementar paralel tim juga sudah minta ekspedisi cari pesawat atau pengangkutan untuk pengiriman,” ujar Melki.

Informasi yang dihimpun media ini, kebakaran Ruang Farmasi penyimpanan obat di Rumah Sakit Daerah Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo ludes terbakar sekitar pukul 03.30 WITA. Dugaan sementara, kebakaran diakibatkan arus pendek.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait