Kristina Muki Bagikan Ratusan Sembako Bagi Masyarakat di TTU

Kristina Muki ketika menyerahkan bantuan

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Anggota Komisi II DPR RI Kristina Muki memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat desa Oepuah Utara, kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU.

Legislator dari Partai Nasdem ini dalam sepekan terakhir telah menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat di kabupaten TTU.

Bacaan Lainnya

Kepada media ini, Rabu (29/04/2020) Kristina Muki mengatakan, dalam situasi sekarang masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Semua pihak punya tanggungjawab yang sama untuk membantu sesama ketika dalam kesusahan.

Pada kegiatan pemberian bantuan sembako (beras dan telur) oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem  ini didampingi oleh Anggota DPRD provinsi NTT Dolvianus Kolo dan para pengurus partai Nasdem TTU lainnya.

Kegiatan dipusatkan di halaman Kantor Desa Oepuah Utara, kecamatan Biboki Moenleu Kabupaten TTU. Para penerima bantuan ini juga diharuskan mengikuti prosedur tetap (Protap) pencegahan covid-19, seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan tidak melakukan kontak langsung.

Kristina Muki ketika berdiskusi di sela-sela pembagian sembako di Desa Oepuah Utara

Kepala desa Oepuah Utara Kris Taolin saat ditanyai media ini di sela-sela kegiatan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas respon luar biasa dari Kristina Muki yang memberikan bantuan sembako.

“Bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat dalam situasi sekarang. Apalagi, di desa kami mengalami musibah gagal tanam,” ujar kades.

Kris Taolin berharap, semoga hal-hal yang sudah diusulkan oleh masyarakat seperti bantuan tambahan modal bagi kelompok-kelompok tani atau rumah layak huni dapat diperjuangkan oleh ibu Kristina Muki.

Laporan: Aris Usboko

Pos terkait