Danlantamal VII Kupang Ajak Prajurit Olahraga dan Membersihkan Lingkungan Bersama

Danlantamal VII Kupang ketika jalan santai bersama prajurit Lantamal VII

Kupang-InfoNTT.com,- Dalam rangka mempererat kebersamaan antara prajurit dengan keluarganya, Lantamal VII melaksanakan olahraga bersama, Jumat (22/11/2019) di Lapangan Yonmarhanlan VII Kupang kompleks TNI AL Jl. Yos Sudarso Nomor 05 Osmok Kupang.

Olahraga ini dipimpin Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, beserta Ketua Korcab VII DJA II diikuti seluruh prajurit Lantamal VII dan Ibu – ibu Jalasenastri Korcab VII DJA II.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diawali dengan senam aerobic, dilanjutkan dengan jalan santai mengeliling kompleks TNI AL Osmok. Pada sela–sela jalan santai, Danlantamal memerintahkan para anggotanya untuk memungut sampah-sampah plastik yang terlihat di sepanjang perjalanan untuk dikumpulkan kemudian dibakar.

Danlantamal VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan tubuh, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar prajurit.

Selesai kegiatan jalan santai dan bersih-bersih lingkungan acara dilanjutkan dengan peninjauan kantor Jalasenastri Korcab VII DJA II dan latihan seni kolaborasi kulintang, kosik dan angklung diakhiri dengan ramah tamah yang diiringi music organ tunggal.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *