Kebaktian Penyegaran Iman Se-Kabupaten Kupang

Wartawan infontt.com saat mengambil gambar kegiatan KPI di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kupang

Oelamasi, infont.com,-Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) sampai tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Kupang hari ini mengikuti Kebaktian Penyegaran iman (KPI) di halaman kantor bupati Kabupaten Kupang.
Pantauan infontt.com,acara KPI ini sangat ramai dan mendapatkan antusias penuh dari masyarakat Kabupaten Kupang.
Menurut salah satu guru asal Fatuleu, kegiatan KPI ini untuk mencerahkan berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Kupang, khususnya dunia pendidikan Kabupaten Kupang.
“Masalah batin, entah di keluarga, lingkungan pergaulan termasuk di sekolah.saya berharap agar kegiatan iman seperti ini bisa secara berkala dilakukan di Kabupaten Kupang,”ujarnya, jumat(29/04).
Untuk diketahui bersama bahwa, kegiatan KPI ini dilaksanakan pada hari, jumat, 29 april 2016 di halaman kantor Bupati Kabupaten Kupang.
Salahsatu masyarakat yang sempat dimintai pendapat mengenai kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini sangat bagus apalagi dengan adanya berbagai persoalan yang ada di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Kupang.
“Kegiatan ini kiranya memotivasi kita untuk berubah dan harus berbenah agar punya iman dan daya saing yang kuat seperti daerah lain khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT),”ungkapnya.(Chris)

Wartawan infontt.com saat mengambil gambar kegiatan KPI di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kupang

Pos terkait