PKN Resmi Serahkan SK B1 KWK Untuk Paket Merakyat di Pilkada Kabupaten Kupang

PKN serahkan SK B1 KWK ke Paket Merakyat.

Oelamasi-InfoNTT.com,- Paket Merakyat, yang digawangi oleh Melkisedek Eliaser Buraen dan Robby Manoh resmi mendapatkan dukungan dalam pencalonan Pilkada Kabupaten Kupang 2024.

Penyerahan SK B1.KWK dari Partai Kebangkitan Nusantara dilakukan Sekretaris Pimcab PKN Kabupaten Kupang Ovri Yared Tamelab, S.Pt dan Ketua Bapilu PKN Deben Malkisua Oba, Kamis (29/8/2024) sore di Sekretariat PAKET MERAKYAT.

Bacaan Lainnya

Dengan bergabungnya PKN, Paket Merakyat kini didukung oleh lima partai koalisi yang diharapkan mampu memperkuat basis dukungan mereka di tingkat akar rumput. Lima partai tersebut yakni, PPP, Ummat, Buruh, PKS dan terakhir PKN.

Bakal Calon Bupati Kupang, Melkisedek Buraen kepada media mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan oleh PKN.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PKN. Dukungan ini semakin menguatkan langkah kami untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Kupang 2024,” ujarnya.

Dengan dukungan dari lima partai non seat tersebut, Paket Merakyat siap mendaftar di KPU Kabupaten Kupang dan siap melangkah lebih dalam pertarungan politik menuju Pilkada Kabupaten Kupang 2024.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *