Pasar Modal Indonesia Beri Bantuan CSR Bagi Jemaat GMIT Bethel Oefafi

Penyerahan bantuan CSR Bursa Efek Indonesia oleh Pembina Yayasan 83 Orias Moedak dan Direktur BEI Jefry Hendrik kepada Jemaat GMIT Betel Oefafi

Kupang-InfoNTT.com,- Awali bulan Keluarga Jemaat Gereja Bethel Oefafi – Kecamatan Kupang Timur dengan menerima tamu dari Alumni SMP Negeri 2 Kupang Angkatan tahun 1983, ASITA, Dinas Pariwisata Provinsi NTT dan Yayasan Ume Daya Nusantara, Minggu 01 Oktober 2023 pagi.

Tamu yang berkunjung ini sekaligus mengikuti kebaktian peneguhan sidi anggota jemaat sebanyak 22 yang dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan sumur bor yang diberikan lewat Yayasan 83.

Bacaan Lainnya

Yayasan 83 bekerjasama dengan Pasar Modal Indonesia lewat dana CSR memberikan bantuan berupa sumur bor dengan tujuan agar dapat dimanfaatkan oleh anggota jemaat sekitar gereja untuk meningkatkan ekonomi mereka.

Bantuan sumur bor ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Pasar Modal yang ke -46.

Penyerahan secara simbolis di berikan oleh Jeffry Hendrik – Direktur pengembangan Bursa Efek Indonesia yang disaksikan secara langsung oleh Pendeta, Jemaat dan Orias Petrus Moedak sebagai salah satu pendiri yayasan 83.

Dalam sambutan Jeffry Hendrik berharap bantuan sumur bor dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat dan berharap satu waktu akan ada pemimpin Bursa Efek Indonesia dari Desa Oefafi.

Dengan adanya air yang cukup, waktu yang dipakai untuk mencari air bisa dipakai untuk mencari uang dan yang kemudian bisa dipakai untuk investasi yang bisa dijadikan tagline ‘beta investor saham’.

Orias Petrus Moedak sebagai salah satu pendiri yayasan 83 mengharapkan kerjasama dengan masyarakat Pasar Modal bisa terus berlanjut karena hari ulang tahun Pasar Modal bukan tahun ini saja, demikian juga kegiatan CSR yang memang dibutuhkan oleh wilayah seperti NTT. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *