Hadiri Pembukaan LPI SMA/SMK di Amarasi, Usman Husin Minta Junjung Tinggi Sportivitas 

Usman Husin foto bersama panitia LPI Tingkat SMA/SMK Kabupaten Kupang serta para tamu undangan usai upacara pembukaan di Lapangan Nonbes.

Amarasi-InfoNTT.com,- Pemerhati sepak bola NTT, Usman Husin menghadiri upacara pembukaan Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat SMA/SMK Kabupaten Kupang Tahun 2023 di Kecamatan Amarasi, Senin (22/5) pagi di lapangan sepak bola Nonbes.

Dalam kesempatan tersebut Usman Husin memberikan bantuan bola kepada panitia sekaligus memberikan suport kepada 32 tim putra dan putri yang akan bertanding selama satu minggu kedepan.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengajak para peserta menjunjung tinggi sportivitas serta berharap seluruh masyarakat untuk menggelorakan olahraga di Kabupaten Kupang melalui Liga Pelajar Indonesia ini.

“Ayo kita bangkitakan olahraga di NTT khususnya Kabupaten Kupang. Generasi muda pencinta sepak bola yang ikut bertanding pada LPI ini harus junjung tinggi sportivitas olahraga manakala kita akan menggaungkan, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ujarnya.

Menurut Usman Husin, tujuan penting dari Liga Pelajar adalah dapat melahirkan pesepakbola unggulan di Kabupaten Kupang serta menyiapkan pemain-pemain muda berbakat yang siap diseleksi untuk bertanding pada turnamen El-Tari Memorial Cup di Rote Ndao nantinya.

“Saya berharap agar pelajar yang ikut bertanding di LPI ini dapat bermain dengan maksimal dan menunjukkan kemampuan yang terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” tandasnya.

Untuk diketahui bahwa Usman Husin juga akan membuka turnamen Usman Husin Cup di Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang pada tahun ini. Diharapkan ada lewat kompetisi tersebut lahir pemain-pemain hebat Kabupaten Kupang.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *